Senin, 12 November 2007

Biodata Guru SMK Muhi Tumijajar

Saya diberinama Seger Eryanto. Dilahirkan di Sumberhadi, 17 Maret 1975. Sebagai alumni dari IAIN Raden intan Bandar Lampung, pada SMK Muhi Tumijajar ini, saya diberi amanat untuk mengajar Mata Diklat Bahasa Arab.

Kemudian, seiring dengan dikembangkannya sekolah, yang selama ini dari tahun 1996 memposisikan dengan jurusan Otomotif, maka mulai TP 2007/2008 SMK Muhi Tumijajar menambah dengan jurusan Teknik Informatika dengan program studi Multimedia.

Dengan keterampilan yang saya miliki, karena selain mengajar, saya juga berwiraswasta dibidang jasa, yaitu melayani Video Shooting, maka pada SMK Muhi ini saya diberikan tugas tambahan untuk mengajarkan tentang Teknik Produksi Video/film dan Teknik Editing Video/film.

Tidak banyak hal yang saya sampaikan kepada peserta didik, namun saya berupaya mentransver ilmu pengetahuan yang saya miliki dengan semaksimal mungkin, agar para peserta didik mendapat ilmu yang kelak berguna bagi mereka, baik di dunia maupun akhirat.

2 komentar:

Zainal Fikri mengatakan...

hi Seger
salam kenal..ana masukin blog ente di link http://iainradenintan.wordpress.com

salam buat teman-teman di Tulang Bawang.

Fikri

Bocah_Ti99 mengatakan...

bagus pak sekarang smk sudah punya blog...
semoga bisa terus lancar dan sukses selalu...

ttd.
siswa smk muh 1 tuja